Jumat, 23 Agustus 2013

Transfer Gareth Bale Segera Dituntaskan


Gareth Bale diyakini segera resmi mendarat di Santiago Bernabeu.

Di Inggris dan Spanyol mulai beredar luas kabar bahwa andalan Tottenham Hotspur akan segera resmi berganti kostum ke Real Madrid.

Laporan Sky Sports mengklaim kendati kesepakatan untuk bintang internasional Wales itu sudah dekat dengan kata rampung. The Lilywhites disebut akan menerima dana £94 juta dari transfer ini, yang sekaligus menjadi rekor dunia baru memecahkan nilai Cristiano Ronaldo.

Spurs sejauh ini sudah menggelontorkan £60 juta untuk mengakuisisi empat muka baru musim panas ini, tapi mereka siap merambah lagi bursa berkat dana hasil penjualan Bale. Setidaknya Willian (Anzhi Makhachkala) dan Erik Lamela (AS Roma) diketahui sebagai target terbaru manajer Andre Villas-Boas.

Sementara itu, surat kabar berbasis di Madrid, Marca, mengutip pemberitaan stasiun radio Cadena COPE dan turut menyatakan bahwa transfer sudah hampir resmi. Mereka bahkan mengabarkan perekrutan Bale bakal diumumkan malam ini juga oleh kubu El Real selepas laga uji coba melawan Al Sadd di laga Trofeo Santiago Bernabeu.

0 komentar:

Posting Komentar